Sunday, June 16, 2013

KENAIKAN TINGKAT PEMIMPIN HARUS MENINGKATKAN KINERJA LEBIH BAIK DARI TINGKAT SEBELUMNYA

KENAIKAN TINGKAT PEMIMPIN HARUS MENINGKATKAN KINERJA LEBIH BAIK DARI TINGKAT SEBELUMNYA

Setiap rumah dua lantai memiliki tangga untuk naik dari lantai dasar ke lantai berikutnya. Setiap tangga harus kita naiki untuk mencapai tangga selanjutnya. Begitu juga dengan kepemimpinan. Pemimpin tidak hanya berdiam diri pada satu tangga, tetapi akan naik ke tangga/jenjang/tingkat yang lebih tinggi.

Kenaikan ke jenjang yang lebih tinggi tidak berarti pemimpin melepaskan tingkat atau tangga atau jenjang sebelumnya. Justru dengan kenaikan tingkat yang lebih tinggi , membuat para pemimpin untuk belajar lebih baik lagi .

Tangga/ jenjang/ tingkat sebelumnya menjadikan pemimpin sebuah dasar yang kokoh untuk melangkah lebih baik pada tangga/ jenjang/ tingkat berikutnya.

Semua aktivitas yang berada pada tangga/ jenjang/ tingkat sebelumnya masih terkait dengan tugas –tugas pemimpin dan pemimpin tidak pernah melepaskan tugas dan tanggung jawab yang ada pada tangga/ jenjang atau tingkat sebelumnya.

Semakin tinggi tangga/ jenjang/ tingkat yang dimiliki mengharuskan pemimpin meningkatkan kinerja jauh lebih baik dari sebelumnya.




No comments:

Post a Comment