Monday, June 3, 2013

TIDAK ADA KATA MENYERAH , BILA INGIN MENJADI PEMIMPIN.

TIDAK ADA KATA MENYERAH , BILA INGIN MENJADI PEMIMPIN.

Banyak orang ingin mencapai ambisi mereka untuk memimpin. Hal ini lumrah karena setiap manusia mau mencapai yang terbaik dalam hidupnya. Tetapi bagaimana bila keinginan itu tidak pernah terwujud sama sekali dan kita hanya berada ditengah-tengah. Perlu diingat bahwa semakin tinggi kedudukan yang dimiliki, maka semakin banyak tekanan, tantangan, hambatan atau tanggung-jawab yang harus dipikul. Tetapi hanya satu kata yang bisa menyelamatkan kita dari semua itu.

Jangan Menyerah !

Ini adalah kata yang tepat bagi kita ,bila ingin menjadi pemimpin. Belajarlah untuk tidak menyerah pada keadaan , tetapi belajar untuk mengubah keadaan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Terus terang , mungkin susah karena kita tidak pernah tahu, apa yang menjadi penghambat diri kita untuk mencapai puncak.

Sekali lagi , jangan pernah menyerah. Kita berusaha untuk instrospeksi diri , dimana kelebihan dan kekurangan kita. Kita perbaik diri dan mencoba hal-hal yang bisa mengembangkan diri kita. Saat yang tepat untuk kita belajar menerapkan ketrampilan atau keahlian kita untuk menelusuri semua tantangan yang kita hadapi untuk mencapai puncak.

Setiap orang berhak menjadi pemimpin, dan  bisa menunjang keberhasilan organisasi atau kegiatan yang mereka ikuti dan bisa mengubah hidup orang yang berada disekeliling mereka.




No comments:

Post a Comment